Teknologi

Xiaomi TV A Series: Google TV 32 Inch Harga Rp 1 Jutaan dengan Kemampuan Siaran Digital

×

Xiaomi TV A Series: Google TV 32 Inch Harga Rp 1 Jutaan dengan Kemampuan Siaran Digital

Sebarkan artikel ini
xiaomi tv a32

Xiaomi telah merilis dua model televisi Google TV yang dapat menangkap siaran digital sebagai bagian dari peluncuran Redmi A3. Meskipun memiliki ukuran yang kompak, yaitu 32 inch, kedua televisi ini menawarkan fitur yang menarik dengan harga terjangkau sekitar Rp 1 jutaan.

Model-model yang dimaksud adalah Xiaomi TV A 32″ dan Xiaomi TV A Pro 32″. Kedua televisi ini memiliki layar berukuran 32 inch dengan resolusi HD, refresh rate 60 Hz, dan mampu menampilkan hingga 16,7 juta warna.

Perbedaan antara keduanya terletak pada jumlah port HDMI dan kekuatan speaker. Xiaomi TV A 32″ hanya memiliki satu port HDMI dan dilengkapi dengan speaker 5W, sementara Xiaomi TV A Pro 32″ dilengkapi dengan dua port HDMI dan speaker 10W. Xiaomi TV A 32″ tersedia secara daring melalui toko online, sementara Xiaomi TV A Pro 32″ dapat dibeli secara offine.

Baca Juga:  Cara Melacak HP Android Hilang

Kedua televisi ini menggunakan sistem operasi Google TV yang memudahkan pengguna dalam mengakses berbagai layanan hiburan seperti YouTube, Netflix, Disney+ Hotstar, dan lainnya. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan Google Assistant untuk melakukan perintah suara dan mengakses beragam aplikasi melalui Google Play. Xiaomi TV A series terbaru juga dilengkapi dengan fitur Chromecast yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan konten dari smartphone ke layar televisi.

Baca Juga:  Xiaomi Redmi A3: Spesifikasi dan Harga di Pasaran Indonesia

Koneksi nirkabel juga menjadi bagian penting pada kedua televisi ini, dengan dukungan Wi-Fi 2,4 GHz/5 GHz dan Bluetooth 5.0. Selain itu, Xiaomi juga membekali televisi ini dengan fitur DVB-T2 untuk menangkap siaran TV digital di Indonesia.

Xiaomi TV A 32″ telah mulai dijual perdana sejak tanggal 22 Februari 2024 melalui Mi.com dan Tokopedia. Harga normalnya adalah Rp 1.899.000, namun untuk pembelian hingga tanggal 2 Maret 2024, tersedia penawaran khusus dengan harga Rp 1.799.000. Televisi ini juga akan tersedia di platform Shopee, Blibli, Lazada, dan Akulaku mulai tanggal 3 Maret mendatang.