Teknologi

Poco M6 Pro: Ponsel Terbaru dengan Layar AMOLED dan Harga Terjangkau

×

Poco M6 Pro: Ponsel Terbaru dengan Layar AMOLED dan Harga Terjangkau

Sebarkan artikel ini
spesifikasi poco m6 pro

Poco M6 Pro, salah satu ponsel terbaru dari Poco, telah resmi hadir di Indonesia bersama dengan Poco X6 5G dan Poco X6 Pro 5G. Dengan harga yang masih terjangkau, ponsel ini menghadirkan layar AMOLED yang memukau.

Layar Poco M6 Pro menggunakan panel AMOLED berukuran 6,67 inci yang memberikan pengalaman tampilan yang luar biasa. Dengan resolusi FHD+ (1080 x 2400) dan refresh rate hingga 120Hz, Anda akan menikmati gambar yang jernih dan responsif.

Salah satu keunggulan layar Poco M6 Pro adalah kecerahannya mencapai 1.300 nits. Poco juga memberikan perlindungan kepada layar ini dengan lapisan Gorilla Glass 5 serta sertifikasi TUV Rheinland untuk melindungi mata dari sinar biru yang berbahaya.

Baca Juga:  Warga Tiongkok Manfaatkan Teknologi untuk Bangkitkan Orang yang Telah Meninggal Dunia

Desain Poco M6 Pro juga menghadirkan kesan premium yang lebih modern dibandingkan pendahulunya, Poco M5. Pada bagian belakang, kamera-kamera yang terpasang menyatu tanpa ada housing atau bar berwarna hitam yang biasa ada di sekelilingnya.

“Kami merancang desain unik Poco M6 Pro, cocok bagi para generasi muda yang ingin tampil beda dan bergaya. Desain dengan garis lurus yang tegas menjadi ciri khasnya,” kata Abee Hakim, Product PR Manager Poco Indonesia saat peluncuran resmi ponsel ini.

Baca Juga:  Spesifikasi Oppo A58 Varian RAM 8 GB dan Harganya

Dalam hal fotografi, Poco M6 Pro dilengkapi dengan tiga kamera utama yang menawarkan hasil yang luar biasa. Kamera utamanya memiliki resolusi 64 MP dengan dukungan OIS dan EIS, serta didukung oleh kamera ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP.

Poco M6 Pro juga memperkenalkan fitur in-sensor zoom yang mampu menghasilkan pengambilan gambar detail hingga 2x lebih baik dibandingkan dengan zoom digital biasa. Sementara itu, pada bagian depan terdapat kamera selfie 16 MP yang ditempatkan di punch hole di tengah layar, memberikan selfie yang jernih dan memukau.