Teknologi

Honor Magic 6 Pro Membawa Kemampuan Fotografi Luar Biasa dengan Kamera Periskop 180 MP

×

Honor Magic 6 Pro Membawa Kemampuan Fotografi Luar Biasa dengan Kamera Periskop 180 MP

Sebarkan artikel ini
honor magic 6 pro

Honor, produsen smartphone yang terkenal, tidak ingin ketinggalan dengan vendor lain yang meluncurkan HP baru dengan fitur kamera telephoto periskop. Namun, yang membuat tercengang adalah kehadiran kamera periskop beresolusi 180 MP pada Honor Magic 6 Pro.

Dibandingkan dengan HP lain di pasaran yang rata-rata memiliki resolusi kamera periskop sekitar 50 MP, ukuran kamera periskop Honor Magic 6 Pro sungguh mengesankan. Meskipun ukurannya besar, kemampuan zoom yang ditawarkan tidak jauh berbeda. Honor Magic 6 Pro mampu melakukan zoom optik 2,5x dan zoom digital hingga 100x.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera utama 50 MP dengan sensor OmniVision OVH9000 (dari f/1.4 hingga f/2.0) yang dilengkapi dengan motor logam memori SMA untuk pemfokusan yang cepat dan akurat. Selain itu, terdapat juga lensa ultra-wide 50 MP. Di bagian depan, Honor Magic 6 Pro memiliki kamera selfie 50 MP yang dipadukan dengan kamera ToF 3D untuk fitur face unlock.

Baca Juga:  Kapal Pinisi Indonesia Diperingati dalam Google Doodle sebagai Warisan Budaya Dunia

Tidak hanya itu, layar Honor Magic 6 Pro memiliki tepian yang melengkung dan berukuran 6,8 inci. Menggunakan panel OLED LTPO, layarnya juga memiliki refresh rate dinamis. Kecerahan layarnya mencapai 5.000 nits dengan dukungan Dolby Vision. Honor juga memberikan lapisan kaca pelindung Jurhino yang diklaim memiliki kekuatan tahan jatuh sepuluh kali lipat dan telah memenangkan penghargaan dalam hal daya tahan.

Baca Juga:  Spesifikasi Lengkap Vivo V23e

Dapur pacu HP ini memang tergolong hebat. Honor menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang dipadukan dengan RAM hingga 16 GB. Selain mendukung koneksi 5G dan WiFi 7, Honor Magic 6 Pro juga dilengkapi fitur konektivitas satelit yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan atau melakukan panggilan dua arah secara real-time.

Baterai Honor Magic 6 Pro memiliki kapasitas 5.600 mAh yang dapat diisi dengan cepat menggunakan teknologi pengisian daya 80W dan pengisian nirkabel 66W. Honor juga tidak lupa menyertakan speaker stereo dengan teknologi DTS:X Ultra dan sudah mengantongi sertifikat ketahanan air dan debu IP68.